Salah Siapa??

Belakangan males banget di kantor, ga fokus, pengennya pulang aja.. Hari jumat minggu ini harpitnas, buat orang ky gw hari2 ky gini ga bisa dilewatin, pengennya ambil cuti cepet2 pulang & mainan sama anak2..
Tapi gara2 kerjaan ga jelas bikin gw ga diijinin pulang.. Masih mikirin kerjaan yaa biarpun seharusnya gw mikirin keluarga aja yang udah gw tinggalin hampir 3 tahun!
Mau pindah di kantor gw ga jelas, harus punya paling ga “cantolan” di ho.. Sedangkan gw ga ada sama sekali, kadang iri sih liat anak2 yg punya “cantolan”, penempatannya enaakkk banget, pantas kalo mereka bisa bangga sama perusahaan, coba deh rasain kaya gw, gw jamin pada resign…
Trus kenapa gw ga resign aja.. Berhubung gw blm ada tawaran baru & masih butuh gajinya (catet gaji!!) yasud ga ada pilihan..
Cape dehhh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s