Salah Siapa??

Belakangan males banget di kantor, ga fokus, pengennya pulang aja.. Hari jumat minggu ini harpitnas, buat orang ky gw hari2 ky gini ga bisa dilewatin, pengennya ambil cuti cepet2 pulang & mainan sama anak2..
Tapi gara2 kerjaan ga jelas bikin gw ga diijinin pulang.. Masih mikirin kerjaan yaa biarpun seharusnya gw mikirin keluarga aja yang udah gw tinggalin hampir 3 tahun!
Mau pindah di kantor gw ga jelas, harus punya paling ga “cantolan” di ho.. Sedangkan gw ga ada sama sekali, kadang iri sih liat anak2 yg punya “cantolan”, penempatannya enaakkk banget, pantas kalo mereka bisa bangga sama perusahaan, coba deh rasain kaya gw, gw jamin pada resign…
Trus kenapa gw ga resign aja.. Berhubung gw blm ada tawaran baru & masih butuh gajinya (catet gaji!!) yasud ga ada pilihan..
Cape dehhh..

Tips Beli Sepeda Murah

Demam sepeda yang ada di Indonesia beberapa tahun belakangan belum surut, dukungan sarana & prasarana publik, event2, & komunitas bikin virus bersepeda nyebar kemana2, bahkan konon singapura juga terjangkit virus bersepeda dari Indonesia..
Nah maka itu beli sepeda sekarang2 ini belum terlambat kok, supaya dapet harga sepeda yang murah, berikut tipsnya:
Tips #1 Sesuaikan Sama Kebutuhan
Ada orang beli sepeda cuma untuk pergi belanja di warung depan komplek, untuk yg ky gini ga perlu deh beli sepeda gunung yang group setnya Shimano XTR (gpp jg sih kalo kelebihan duit, etapi masa belanjanya diwarung yakk?). Tips: sesuaikan dengan kebutuhan kita, untuk panggunaan apa, rute yang mau ditempuh (jalanan mulus, hutan, downhill, dsb), kocek, & kadar keseriusan bersepeda juga bisa jadi panduan..
Tips #2 Cek Harga Toko
Harga sepeda di tiap toko ternyata berbeda!! Tips: jangan sungkan keluar masuk toko untuk bandingin harga, bisa signifikan loh selisihnya..
Tips #3 Beli Sepeda Bekas
Sepeda bekas bisa jadi alternatif untuk menghemat belanja sepeda. Tips: beli dari teman /kenalan biasanya bisa lebih terjamin atau alternatif lain, beli online di situs2 kaya bukalapak.com atau kaskus.co.id. Jgn lupa cek kondisi sepeda sebelum membeli, terutama kondisi groupsetnya.
Tips #4 Beli Sepeda Lama
Sepeda lama beda ya sama sepeda bekas, yg gw maksud disini sepeda baru keluaran lama. Tips: biasanya menjelang akhir tahun sampe awal tahun produsen sepeda keluarin model2 terbarunya, gimana nasibnya sama model yang lama… Biasanya harganya turun.. :)
Tips #5 Beli Merek Lokal
Gw kebetulan ga fanatik sama merk, tapi sama groupset & spec sepeda, nah umumnya merk luar negeri dgn spec yang sama harganya jauh lebih mahal dari merk lokal. Tips: beli merk lokal, selain cinta produk dalam negeri, harganya jauh lebih murahh lohh..
Yang punya tips lain, silahkan dikomen yaahh.. :D

20130120-114228.jpg